Apa Kabar Taman Mini?

Duuh..kayaknya udah lama saya nggak ke Taman Mini. Terakhir ke Taman Mini cuma untuk menghadiri acara pernikahan. Akhirnya suatu hari, saya mengajak suami dan anak main ke taman mini untuk mengisi hari libur. Tujuan utama kita adalah naik gondola alias kereta gantung. Yeeay berangkat!!

Kshatriyan semangat banget pas lihat kereta gantung, sampai loncat-loncatan. Tapi ternyata dia lumayan grogi pas awal-awal perjalanan. Soalnya sesekali keretanya berguncang karena melewati sambungan tiang kabel. Tapi selebihnya dia enjoy dan penasaran melihat pemandangan dari atas.

WhatsApp Image 2018-03-13 at 15.06.20(2)

Puas mencoba kereta gantung, kita mengunjungi museum air tawar. Jujur saya sudah lupa penampakan museum ini dan cukup senang karena ternyata museum ini masih menarik dan layak untuk dijadikan hiburan dan tempat edukasi bagi anak-anak. Kshatriyan suka sekali bagian museum yang gelap lightingnya. Dia sempat takut melihat ikan Arapaima gigas yang berukuran raksasa.

WhatsApp Image 2018-03-13 at 15.06.20(1)

Lanjut kita berjalan ke museum serangga. Rupanya kita tidak perlu membeli tiket lagi karena sudah sekaligus dengan tiket museum air tawar. Museum ini sebenarnya cukup menarik tapi Kshatriyan belum terlalu paham jadi kita cuma menghabiskan waktu sebentar di sini.

Nah, tempat favorit saya adalah museum burung. Dulu jaman SMA saya pernah ke sini tapi saya sudah completely forget sama tempat ini. Tamannya sangat bagus dan asri.

WhatsApp Image 2018-03-13 at 15.06.20

Tertarik berlibur ke sini? Karena di akhir pekan taman mini cenderung macet, ada baiknya anda dan keluarga merencanakan beberapa spot yang paling ingin dikunjungi sehingga rute perjalanan akan lebih terarah. Jika tidak, anda harus menghabiskan waktu lebih lama untuk berputar balik dan bermacet ria.

Selamat berlibur

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s