Melepas Penat di Pantai Ancol

Seperti biasa setiap akhir pekan kita selalu tidak punya rencana. Semua serba spontan begitulah kami. Tapi hari ini cuaca cerah dan tidak terlalu panas, sehingga saya mengusulkan untuk pergi ke pantai ancol. Mendengar kata ‘pantai ancol’ suami saya langsung mengerutkan dahi. Suami saya memang paling malas menyetir jauh di akhir pekan. Takut kena macet katanya. Oh ya, karena suami saya tinggal dan bekerja di Bali, pantai adalah hal yang biasa untuk dia.

Akhirnya dengan perjuangan, saya berhasil mengajak suami untuk ke Ancol. Kita sampai di Ancol sore hari. Jalanan jakarta memang tidak macet, tapi Ancol sendiri cukup padat dan harus parkir lumayan ke ujung. Thanks god the weather is nice so we can walk happily. Kshatriyan pun cukup enjoy diajak berjalan kaki agak jauh.

Saya memilih pantai yang hampir ke ujung, jadi cukup sepi dan luas dibandingkan area lain. Kshatriyan langsung heboh lari ke sana-sini bahkan sampai tidak mau disuruh ganti baju renang. Jadilah dia basah kuyup dengan bajunya. Si bapake langsung menggelar kain bali sebagai alas duduk dan sibuk main handphone, sedangkan saya mengajak Kshatriyan main air. Oiya, Di sini juga banya yang jual mainan ember dan sekop pasir kalau anda tidak banyak membawa persiapan.

Oooh so happy. Walau cuma sebentar dan pantainya tidak seindah pantai di Bali, liburan kali ini cukup membuat Kshatriyan bahagia dan saya pun bisa melepas rasa bosan dan stress karena bekerja. Berikut foto-foto yang berhasil saya ambil.

WhatsApp Image 2018-03-13 at 14.57.47(1)WhatsApp Image 2018-03-13 at 14.57.47WhatsApp Image 2018-03-13 at 14.57.46(1)

Selamat berlibur semuanya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s